Home > Kegiatan > Pelatihan Jurnalistik > Training Guu

Main Menu


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Login



Who's Online

We have 22 guests online

Site info..?

Giveaway of the day

Visitor Data

Training Guu PDF Print E-mail
Kegiatan - Pelatihan Jurnalistik
Written by Ainun   

TRAINING KREATIVITAS GURU

 

 

Dalam rangka penutupan akhir tahun ajaran 2009-2010, TPA Kaifa doha mengadakan serangkaian acara yang sangat menarik. Salah satu diantaranya adalah "Training Kreativitas Guru Kaifa bersama Andi Yudha".

Training Kreativitas ini tidak hanya dihadiri oleh guru-guru TPA Kaifa Doha tetapi juga dihadiri oleh seluruh guru di Qatar. Acara yang Spektakuler!Karena dihadiri oleh seluruh guru TPA di Qatar!!

Training Kreativitas ini diselenggarakan untuk memfasilitasi kebutuhan kreativitas guru-guru TPA di Qatar. Kreativitas termasuk hal yang penting dalam hal mengajar, oleh karena itulah TPA Kaifa Doha  memandang perlu untuk  mengadakan acara ini.

Training Kreativitas Guru ini diadakan di Club House Al Waab Garden II Doha, dimulai jam 8.30 pagi dan berakhir pada jam 12.00 siang.Acara ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh guru yang hadir. Banyak pertanyaan yang diajukan. Yang menarik dalam acara ini adalah "Training Plus Praktek Kreativitas". Koran-koran disediakan oleh panitia untuk bahan praktek di acara tersebut. Masing-masing guru diminta untuk membuat kreasinya dari koran tersebut. Ada yang membuat kura-kura, kipas, dompet dan lain-lain. Selain membuat kreasi dari koran, peserta juga diminta untuk membuat lagu-lagu kreasi sendiri yang berisi pelajaran-pelajaran sekolah. Sungguh sangat menarik! Sehingga membuat seluruh guru semakin semangat dan terpacu lagi untuk mengajar.

Acara ditutup dengan tepuk tangan yang sangat meriah

 

 

 
 

Polling PIP

Bagaimana pendapat anda tentang website baru PIP PKS Qatar?
 

External Link


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Statistics

Content View Hits : 1280063
Copyright © 2017 Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Untuk Warga Indonesia di Qatar. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.