Home > Kegiatan > Pelatihan Jurnalistik > Kak Andi, Ternyata!!!!

Main Menu


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Login



Who's Online

We have 19 guests online

Site info..?

Giveaway of the day

Visitor Data

Kak Andi, Ternyata!!!! PDF Print E-mail
Kegiatan - Pelatihan Jurnalistik
Written by Nur Wahidah   

Minggu pagi ini, aku bersiap diri. Satu jam lagi akan ada pelatihan Guru “The Power of GSG” di Al Waab Compound, Doha. Karena rumahku di Wakra, butuh satu jam perjalanan untuk sampai di tempat pukul 09.00 waktu Qatar.

 

Alhamdulillah, sampai ditempat ternyata bareng dengan Kak Andi sang Pembicaranya. Sang Penemu karakter kucing Mio, sang kucing yg pintar dan sholeh he he he..Mio ada kepanjangannya lo! Yaitu Muslim is OK. Beliau ini banyak membuat karya tulisan yang diterbitkan DAR Mizan. Juga sangat ahli mendongeng.

 

Kak Andi datang ke Qatar atas undangan KAIFA, kajian anak Islam intensif Doha. Dan pelatihan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang ditujukan untuk upgrade wawasan Ibu-ibu guru TPA seQatar.

 

Beberapa saat setelah registrasi dan sebagainya, acara dimulai. Ternyata penampilan Kak Andi tidak hanya bisa menyedot perhatian anak-anak tapi Ibu-ibu pun dibikin terpesona. Sungguh sangat bertalenta.

 

Alhamdulillah, setelah beberapa jam berlalu tanpa terasa saking asyiknya menikmati celoteh Kak Andi he he he emangnya bayi...akhirnya datanglah waktu makan. Ternyata laper juga.

 

Panas terik, gerah tumplek blek begitu keluar dari aula, summer di Qatar benar-benar membuat jera. Mau nggak mau sambil berlari kecil menuju rumah teman yang dipakai tempat untuk makan. Begitu masuk langsung menuju meja makan, wah dah rame ternyata, tapi kok pada bengong aja...ternyata nasinya belom dateng. Akhirnya, sepanjang sejarah baru sekarang makan siang lauk doang gak pake nasi. Yang biasa nasi doang gak pake lauk...subhanalloh...barokah jadi orang Qatar.

 

Setelah Ibu-ibu selesai makan, barulah Kak Andi dan teman-teman maju ke meja makan. Kebetulan nih..merhatiin orang terkenal mau makan aahh...

 

Kak Andi nih kayaknya nggak laper, padahal dari pagi beliau presentasi. Satu persatu menu, beliau komentari. Ternyata koment utamanya, "Yang ini pedes nggak???

 

so, ternyata...

Kak Andi nggak doyan makanan pedas....

 

 
 

Polling PIP

Bagaimana pendapat anda tentang website baru PIP PKS Qatar?
 

External Link


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Statistics

Content View Hits : 1319078
Copyright © 2018 Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Untuk Warga Indonesia di Qatar. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.