Home > Kegiatan > Pelatihan Jurnalistik > Menyambut Hari Kepedulian Autis Sedunia

Main Menu


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Login



Who's Online

We have 17 guests online

Site info..?

Giveaway of the day

Visitor Data

Menyambut Hari Kepedulian Autis Sedunia PDF Print E-mail
Kegiatan - Pelatihan Jurnalistik
Written by wife   

Doha, 02 April 2010


Parent Support Group Qatar (PSG-Qatar)sedianya akan menyelenggarakan Seminar dalam rangka menyambut World Autism Awareness Day yang jatuh pada tanggal 02 April 2010. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari PSG-Qatar .


Tema yang akan diangkat pada acara ini tidak hanya difokuskan untuk para orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Dari Ketua PSG –Qatar, Ibu Fajriati, Psi, yang sempat kami hubungi , bahwa selama ini para orang tua telah keliru memahami keberadaan PSG_Qatar, bahwa PSG_Qatar hadir bukan hanya untuk anak-anak penyandang Autisma, tetapi juga bagi setiap orang tua yang mempunyai masalah-masalah lain yang seringkali dijumpai, contohnya gangguan belajar, konsentrasi yang terbatas masalah prilaku dan pola asuh orang tua yang terkadang membuat anak-anak seperti berkebutuhan khusus padahal itu terjadi karena pola asuh yang keliru.


Seminar ini sedianya akan diselenggarakan pada bulan Mei 2010, tetapi kemudian akan diundur karena kesibukan narasumber yang akan kami Undang, Insyaallah setelah hari raya Idul Fitri begitu penjelasan dari ketua PSG_Qatar.

Untuk mengisi kegiatan menyambut World Autism Awareness Day tahun ini, secara Intern PSG-Qatar tetap mengadakan kegiatan yaitu dengan mengadakan In House training dengan salah seorang pakar dari Rumaillah Hospital, yaitu Caroline yang merupakan head of therapys dari CRC Rumaillah Hospital.


Kepada seluruh masyarakat Indonesia di Qatar yang telah menerima informasi tentang seminar ini kami harap tidak kecewa, mudah-mudahan kami dapat merealisasikannya , kami mohon dukungannya semoga PSG_Qatar akan terus meningkatkan kontribusinya”, begitu ujarnya.(wf)

 
 

Polling PIP

Bagaimana pendapat anda tentang website baru PIP PKS Qatar?
 

External Link


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Statistics

Content View Hits : 1337182
Copyright © 2018 Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Untuk Warga Indonesia di Qatar. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.