Home > Berita > Seputar Qatar > Qatar melakukan upaya untuk mengakhiri pengepungan Gaza

Main Menu


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Login



Who's Online

We have 14 guests online

Site info..?

Giveaway of the day

Visitor Data

Qatar melakukan upaya untuk mengakhiri pengepungan Gaza PDF Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 
Berita - Seputar Qatar
Written by Al-Faqir   
Friday, 23 April 2010 12:42


Qatar melakukan upaya untuk mengakhiri pengepungan Gaza


Doha: Qatar melakukan upaya sungguh-sungguh untuk mengakhiri pengepungan Israel di Jalur Gaza yang menyebabkan penderitaan besar bagi masyarakat di sana.

Jurubicara Hamas Ismail Radwan mengatakan kepada saluran TV Al Jazeera bahwa delegasi pemimpin Hamas mengatakan di Doha baru-baru ini, bahwa Qatar mengambil langkah-langkah praktis untuk mengakhiri blokade di Gaza.

Radwan mengatakan Israel telah menandatangani perjanjian menyeberangi perbatasan dengan Fatah dan salah satu pilihan untuk mengakhiri pengepungan Israel adalah membuang atau mengubah perjanjian tersebut.

Tetapi perjanjian harus diubah dengan cara dimana martabat rakyat Palestina dipertahankan.

Emir, Sheikh Hamad bin HH Khalifa Al Thani, mengatakan kepada delegasi Hamas di Doha bahwa akan dilakukan upaya untuk mengubah perjanjian itu, kata Radwan.

Menurutnya, bahkan hakim Mahkamah Pidana Internasional, Richard Goldstone, telah mencatat dalam laporannya bahwa pengepungan Israel di Gaza adalah kejahatan perang.

Radwan juga mengatakan bahwa sebagai rekonsiliasi antara Hamas dan Fatah dan masalah-masalah penting lainnya seperti Al Quds (Yerusalem), Qatar sebagai anggota komite Liga Arab menindak lanjuti dengan membuat upaya untuk mengatasi masalah.

Qatar kemarin telah mengumumkan membuat sumbangan $ 10 juta melalui Liga Arab untuk membantu memenuhi kebutuhan mendesak rakyat Palestina di Gaza.

Menurut Qatar News Agency, cek itu diserahkan oleh Pejabat Kuasa Usaha di kedutaan Qatar di Kairo, Jassem Mubarak Mohamed Darwish, selama pertemuan dengan Liga Arab Wakil Sekretaris Jenderal Ahmed bin Hali.

Dikutip dari: http://www.thepeninsulaqatar.com/

 

Last Updated on Sunday, 06 June 2010 17:33
 
 

Polling PIP

Bagaimana pendapat anda tentang website baru PIP PKS Qatar?
 

External Link


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Statistics

Content View Hits : 1280056
Copyright © 2017 Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Untuk Warga Indonesia di Qatar. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.