Home

Main Menu


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Login



Who's Online

We have 40 guests online

Site info..?

Giveaway of the day

Visitor Data

Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Untuk Warga Indonesia di Qatar
“Jejak” Islam di Luar Angkasa PDF Print E-mail
Written by Al-Faqir   

“Jejak” Islam di Luar Angkasa

Barat telah mencapai kemajuan dalam ilmu luar angkasa. Tapi, sesungguhnya dari tangan ilmuwan Muslim misteri angkasa luar itu pertama kali berhasil disibak
Read more...
 
Sumbangan ISLAM Untuk Peradaban DUNIA PDF Print E-mail
Written by Al-Faqir   

Sumbangan ISLAM Untuk Peradaban DUNIA


SEBELUM tiba zaman Renaissance , Eropa dilanda zaman gelap (dark age). Maksud dark age ini merupakan zaman masyarakat Eropa menghadapi kemunduran intelektual dan kelembaban ilmu pengetahuan. Sementera masanya pula menurut Encyclopedia Americana adalah periode 1000 tahun, yang dimulai antara zaman kejatuhan Kerajaan Romawi dan berakhir dengan kebangkitan intelektual pada abad ke-15 Masehi.

"Gelap" juga berarti tidak ada prospek yang jelas bagi masyarakat Eropa. Situasi ini ada karena tindakan dan cengkraman kuat pihak berkuasa agama; Gereja Kristen yang sangat berpengaruh. Gereja serta para pendeta mengongkong pemikiran masyarakat dan juga politik.

Read more...
 
Hamas Rilis Video Animasi Sindir Ayah Ghilad Shalit PDF Print E-mail
Written by Al-Faqir   

Hamas Rilis Video Animasi Sindir Ayah Ghilad Shalit

GAZA (voa-islam.com): Hamas merilis sebuah film animasi pada hari Minggu berisi pesan "mengerikan" bagi Israel: Jika tidak memenuhi tuntutan kelompok Islam ini, maka tentara Israel yang telah mereka sandera selama hampir empat tahun bisa pulang ke rumah dalam peti mati.

Kartun pendek tapi canggih ini menggambarkan ayah Gilad Schalit sedang jalan-jalan kosong berkeliaran dengan foto putranya dan berakhir dengan kata-kata "Masih ada harapan" - ini adalah produk terbaru dari mesin media milik Hamas.

Read more...
 
Qatar melakukan upaya untuk mengakhiri pengepungan Gaza PDF Print E-mail
Written by Al-Faqir   


Qatar melakukan upaya untuk mengakhiri pengepungan Gaza


Doha: Qatar melakukan upaya sungguh-sungguh untuk mengakhiri pengepungan Israel di Jalur Gaza yang menyebabkan penderitaan besar bagi masyarakat di sana.

Jurubicara Hamas Ismail Radwan mengatakan kepada saluran TV Al Jazeera bahwa delegasi pemimpin Hamas mengatakan di Doha baru-baru ini, bahwa Qatar mengambil langkah-langkah praktis untuk mengakhiri blokade di Gaza.

Read more...
 
Pangeran Diponegoro PDF Print E-mail
Written by Al-Faqir   

“Memahami Perjuangan Pangeran Diponegoro”

 

Pelajaran sejarah yang benar harus dipaparkan dengan benar kepada anak didik kita sehingga mereka bisa mengambil hikmah meneladani pahlawan Islam. Baca CAP Adian ke-272

Oleh: Dr. Adian Husaini

Hidayatullah.com--Pada jurnalIslamia-Republika, edisi 15 Oktober 2009, dimuat sebuah artikel menarik berjudul ”Diponegoro Pangeran Santri Penegak Syariat”. Artikel itu ditulis oleh Ir. Arif Wibowo,  mahasiswa Magister Pemikiran Islam-Universitas Muhammadiyah Surakarta.  Artikel itu membuka kembali wacana penting dalam penulisan sejarah Islam di Indonesia bahwa Pangeran Diponegoro bukanlah pahlawan nasional yang berjuang melawan Belanda semata-mata karena urusan tanah atau tahta. Tapi, Pangeran Diponegoro adalah pahlawan Islam, bangsawan Jawa yang mendalami serius agama Islam, dan kemudian melawan penjajah Belanda dengan semangat jihad fi sabilillah. Diponegoro adalah sosok pahlawan yang berani meninggalkan tahta dan kenikmatan duniawi demi mewujudkan sebuah cita-cita luhur, tegaknya Islam di Tanah Jawa.

Read more...
 
«StartPrev123456789NextEnd»

Page 2 of 9
 

Polling PIP

Bagaimana pendapat anda tentang website baru PIP PKS Qatar?
 

External Link


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sloki/user/pksqatar/sites/pks-qatar.net/www/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Statistics

Content View Hits : 1273516
Copyright © 2017 Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Untuk Warga Indonesia di Qatar. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.